ATV Ride + Rafting Kombinasi Yang Pas Setelah Berlumpur Ria

Jika Anda sedang ingin atau berada di Bali tidak ada salahnya untuk mencoba sebuah aktivitas paket wisata yang cukup menarik yaitu Bali ATV Ride + Rafting. Ini paket wisata yang cukup POPULER dan ter-FAVORIT di kategori aktivitas wisata di Bali. Tidak percaya?


Pertama - tama Anda akan bermain ATV Ride dengan medan berlumpur dan berair, namun kemungkinan ketika musim kemarau Anda akan disuguhi oleh medan yang penuh dengan debu. Melewati sawah - sawah, hutan dan linatasan berair layaknya sungai. Perjalanan menaiki motor ATV Anda akan sangat menyenangkan tentunya.

Nah sehabis naik Quad Bike selanjutnya akan di anatar menuju rafting start point untuk memulai aktivitas rafting atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan arum jeram. Kotor dengan lumpur atau debu sekarang Anda basah - basahan di air. Sungguh paket wisata yang menyenangkan. Biasanya wisatawan yang mengambil Bali ATV Ride dan Rafting mereka akan sangat kelelahan ketika menyelesaikan kedua aktivitas tersebut. Sehingga pada malam harinya, mereka pergi ke Spa untuk melakukan pijat. Yang dimana akhirnya pada keesokan harinya tubuhnya mulai segar dan siap untuk liburan kembali.



Bagaimana apakah Anda ingin untuk mencoba paket wisata bali atv ride + Rafting untuk melengkapi liburan Anda di Bali? Saya sarankan untuk mencobanya, jika tidak ingin menyesal ketika meninggalkan Bali nanti.