Tentang Bali ATV Ride

Bali ATV Ride merupakan sebuah paket wisata di Bali dengan menaiki motor ATV (All Terrain Vehicle) atau terkadang disebut Quad Bike mengelilingin lintasan yang telah dibuat dengan keindahan alam Bali yang menawan dengan perpaduan budaya dan adat istiadat masyarakat setempat.


Motor ATV merupakan sebuah sepeda motor dengan empat roda. Motor ATV biasanya dipergunakan untuk pertanian atau rekreasi dengan desain roda yang sedikit besar dan tinggi. Quad Bike terkenal dengan motor yang bisa melalui segala medan seperti lumpur, batu - batu dan lainnya.

Motor ATV cukup mudah untuk dikendarai dalam kondisi jalan basah, naik, atau turunan bukit. Dengan kekuatannya ATV ini dia bisa melewati medan medan yang tidak bisa dilewati sepeda motor biasa.

Di Bali melihat keindahan alam Bali sembari diselingi dengan memacu adrenalin. Dibuatlah sebuah paket wisata yang tentunya ini menjadi cukup populer. Yuk Bagi yang sedang berwisata di Bali silahkan bisa mencoba paket wisata Bali ATV Ride untuk melengkapi liburan Anda di Bali.

Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikan naik ATV dengan aktivitas lainnya seperti rafting/ arum jeram, elephant ride/ menaiki gajah, paintball, river tubing dan lain sebagainya sehingga menjadi menarik dan hari liburan Anda menjadi penuh tantangan. Untuk mengkombinasikannya, maksimal 3 aktivitas per hari, jika lebih dari itu biasanya tidak memungkinkan alias waktunya kurang. Untuk 3 aktivitas perhari saja sebenarnya mepet sekali, jika letak provider aktivitasnya berjauhan, maka dari itu cari yang terdekat.